Wujud Kepedulian, TNI Bantu Warga Aduk Campuran Semen Buat Pagar Beton

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idWujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0827/23 Giligenting Koptu Agus membantu warga binaannya mengaduk semen dan pasir untuk pengecoran tiang Pagar beton milik warga Desa Aengganyar Kecamatan Giligenting Kabupaten Sumenep. Senin (08/01/2024).

Di sela-sela kegiatan, Koptu Agus mengatakan, kehadiran kami dalam rangka membantu percepatan proses pengecoran tiang pagar milik pak Dedi dan juga sebagai upaya Babinsa menjalin kedekatan hubungan dengan warga binaan.

“Kami selalu ada untuk membantu dan meringankan beban masyarakat, selain itu untuk menjalin silaturahmi dan rasa peduli kepada warga di desa binaan,” ujar Koptu Agus.

“Sebagai seorang Babinsa, saya berkewajiban untuk selalu ada dalam setiap kegiatan masyarakat, karena Babinsa adalah bagian dari masyarakat yang akan selalu bersama-sama dengan masyarakat dalam kondisi apapun,” terangnya.

Pak Dedi selaku pemilik pagar memberikan rasa hormat dan ucapan terima kasih kepada Babinsa atas kepedulian serta kebaikan Babinsa yang selalu ikut serta dalam kegiatan warga.

“Semoga Babinsa selalu dalam perlindungan Tuhan dan diberikan kesehatan dalam menjalankan setiap tugasnya,” paparnya. (Pendim 0827/Sumenep)