Semangat Babinsa Bantu Warga Bangun Pondasi Rumah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/01 Kota Koptu Agik melaksanakan karya bakti (Karbak) Pembuatan pondasi Rumah milik bapak Mohamad warga Desa Pangarangan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Minggu (28/04/2024).

Koptu Agik dengan penuh semangat membantu pembangunan rumah warga meskipun saat ini masih proses pembuatan pondasi rumah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Babinsa Koramil 01/Kota merupakan wujud kepedulian TNI untuk dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit,” ucap Koptu Agik.

Disini terlihat begitu dekatnya hubungan antara Babinsa dengan warganya, ini semua karena hubungan silaturahmi yang sudah terbina sekian lama sehingga tidak ada jarak antara Babinsa dengan masyarakat,” tuturnya.

“Saya selaku Babinsa disini berupaya sekuat tenaga untuk dapat membantu masyarakat di desa ini, apalagi pada masa sulit seperti sekarang ini,” teranya.

Sementara keluarga bapak Muhamad mengucapkan banyak terima kasih kepadaTNI/Babinsa yang sudah dengan suka rela membantu pembangunan rumahnya.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada Babinsa Koramil 01/Kota karena telah bersusah payah membatu membangun rumah saya, semoga Tuhan membalas budi baik bapak Babinsa,” tutupnya. (Pendim 0827/Sumenep)