Guna Terciptanya Sinergitas TNI Bersama Masyarakat, Babinsa Koramil 0827/14 Batang Batang Bantu Bangun Rumah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idGuna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 0827/14 Batang Batang Kopka Ismail melaksanakan karya bakti membantu membangun rumah, untuk rumah milik warga desa binaannya di rumah bpk Misrawi didusun pasiran Desa legung timur Kecamatan Batang Batang Kabupaten Sumenep, Minggu (28/04/2024).

Babinsa Koramil 0827/14 Batang Batang Kopka Ismail mengungkapkan, kerja bhakti maupun Komunikasi Sosial (Komsos) rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

“Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan,” ujarnya.

Menurutnya, kerja bakti tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan, Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.

Bapak Misrawi menyampaikan banyak terimakasih untuk Babinsa yang sudah terjun langsung membantu masyarakat, sehingga pekerjaan dapat selesai dengan cepat dan memberikan dampak keringanan terhadap dirinya, Ungkapnya. (Pendim 0827/Sumenep)