Babinsa Koramil 12/Dasuk Partisipasi Ikut Donor Darah Di Puskesmas

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id –  Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk Koptu Putu Sumertadana mengikuti kegiatan donor darah yang di laksanakan di wilayah binaannya bertempat di Puskesmas Dasuk kecamatan Kabupaten Sumenep. Selasa (22/08/2023).

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan untuk membantu PMI dalam penyediaan stock darah khususnya dalam mengantisipasi persediaan darah.

Kehadiran dan partisipasi Babinsa dalam kegiatan donor darah ini mendapat apresiasi dari petugas PMI Kecamatan Dasuk.

“Kami sangat berterimakasih dan bangga terhadap TNI khususnya Babinsa Koramil 12/Dasuk karena setiap ada kegiatan donor darah pasti hadir bahkan menjadi promoter,” ungkap Ibu Suryati salah satu petugas dari PMI.

Sementara itu Koptu Putu yang turut hadir dan mengikuti donor darah ini mengungkapkan, “Kami rutin melaksanakan donor darah, karena dengan rutin mendonorkan darah maka tubuh kita menjadi sehat,” ungkapnya.

“Dalam kesempatan ini kami juga mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi mendonorkan darahnya apabila ada program donor darah, selain untuk beramal juga untuk kesehatan,” ucapnya. (Pendim 0827/Sumenep)