Di Pesta Pernikahan Masyarakat Rela Pakai Kaos Caleg DPR-RI Sumut 3 Saat Kehadiran Sang Pejuang Dhuafa

Sumut | suaranasionalnews.co.id Puluhan Warga Desa Pekubuan Kec. Tanjung Putra ini Rela di hari Pernikahan Anak dari pak Ucok harus memakai Baju kaos Caleg DPR-RI Sumut 3 bergambar Sang Dhuafa. bahkan tak sedikit pula para tamu undangan pesta pernikahan itu pun turut memakai kaos yang yang di dapat dari masyarakat yang juga warga Desa tersebut.

Pasalnya. Tepat di Hari bahagia tersebut ternyata akan hadir tokoh Idola mereka Yang tak lain adalah Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH. yang menjadi harapan mereka bisa mengantar suara mereka di Anggota Legeslatif DPR-RI tahun 2024 mendatang.

Tepat pada waktu yang di tunggu ternyata Sang pejuang Dhuafa hadir namun bukan untuk ber kampanya beliau hadir untuk memenuhi undangan Pesta perkawinan anak dari bapak Ucok sahabat nya yang tinggal di Desa tersebut . Melihat antusias sambutan dari masyarakat pendukung dalam pencalonan dirinya sebagai Caleg DPR-RI Dapil Sumut 3 .

H. Ikhwan SH MH. Yang akraf di sapa masyarakat Pejuang Dhuafa ini pun mengatakan ” Ini tidak pernah saya duga , masyarakat memberikan Suport yang membuat semangat akan membawa suara mereka di Senayan nantinya . Perlu di ketahui hal ini membuat saya harus lebih amanah lagi , karna memang ini lah yang menjadi tanggung jawab saya kepada masyarakat saat berada di Kursi Dewan nantinya . Terimakasih atas kepercayaan masyarakat yang tanpa saya berkampanye telah menyambut saya dengan memberikan dukungan semangat yang sangat luar biasa. Ini ditunjukan masyarakat di Tanjung pura seperti saat ini, ungkapnya.

Sementara ibu Anis warga desa Pekubuan mengatakan, Seandainya masih ada waktu untuk kami di berbagai Desa di tanjung pura ini, kami akan melakukan sambutan yang lebih baik untuk sang pejuang Dhuafa, tidak usah kasi kami apa apa kami hanya berharap beliau bisa melihat keadaan Desa kami dan kami menginginkan perubahan lebih baik sesuai dengan apa yang di katakan Capres 01 yang akan melakukan perubahan terhadap bangsa ini, tuntasnya. (Leodepari)