Vaksinasi massal kolaborasi BAIS TNI dan PT. BSI di Banyuwangi turut dihadiri para Jendral TNI

Banyuwangi – Giat vaksinasi massal yang digelar oleh BAIS TNI berkolaborasi dengan PT. BSI Tumpangpitu di 2 titik lokasi di banyuwangi yakni di SMP PGRI 1 kandangan dan di Kantor Desa Sumbermulyo berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Selasa (10/8/2021).

Acara vaksinasi massal ini digelar guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal, dan BAIS TNI juga turut menggelar giat vaksinasi massal ini di beberapa titik di Jawa Timur seperti Surabaya sebanyak 27.000, Malang sebanyak 3500, dan Banyuwangi sebanyak 2500.

Untuk Banyuwangi sendiri vaksinasi yang digelar selama 2 hari yakni tanggal 9 dan 10 agustus ini disediakan vaksin jenis sinovac sejumlah 2500 yang disambut baik antusias warga setempat dengan banyaknya warga yang turut hadir untuk ikut vaksinasi massal ini, dan setiap warga yang ikut vaksinasi massal ini juga diberikan bantuan sembako berupa beras 10 kg.

Dalam acara vaksinasi massal tersebut turut dihadiri Ses Tama BAIS TNI Marsda Jemi Trisonjaya, Dir E BAIS TNI Brigjen Rudi Rachmat, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, Senior manager eksternal affairs PT. BSI Sudarmono, Wabub Banyuwangi Sugirah Sp.Md, Kapolsek Pesanggaran AKP Sudandi, Danramil Kapten kav Makali, Camat Pesanggaran Sugio Darmawan, Kades sumber mulyo Subali.SH, Kades Sumberagung Vivin agustin, dan Kades pesanggaran Wirno. ( Petaka)