Babinsa Kota Bangun Lakukan Pendampingan Dalam penyaluran BLT

Kutai Kartanegara – Untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun lakukan pendampingan penyaluran bantuan tunai (Jumat 26/8/2022) bertempat di depan kantor BPD jalan jendral Sudirman RT. 11 Desa Koba kecamatan Kota Bangun.

Babinsa Sertu Yuwono dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pendampingan dalam penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang di berikan kepada warga masyarakat yang bersumber dari anggaran dana desa tahun 2022.

Sertu Yuwono selaku Babinsa mengatakan “Pendampingan yang di lakukan untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan tepat sasaran serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga”, ungkapnya.

“Penyaluran BLT dana desa sebesar Rp 300.000r diterimakan kepada 89 Keluarga Penerima Manfaat itu dengan cara antrian yang akan dipanggil oleh petugas sehingga saat pembagian BLT tersebut tidak terjadi kerumunan warga”, imbuhnya.

Sementara itu, Kaur Kesra Susanto mengucapkan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah hadir dalam kegiatan tersebut, sehingga berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Kodim 0906/kkr)