Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0827/Sumenep Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBekerja adalah ibadah sedangkan sholat adalah Kewajiban bagi seorang Muslim, oleh karena itu Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0827/Sumenep melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga di masjid Al Hidaya Desa Tanjung Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep. Selasa (23/05/2023).

Lettu Inf Daniel selaku Pabintal Rem yang terlibat Satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0827/Sumenep mengatakan, sholat subuh berjamaah ini juga dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi sosial dengan masyarakat serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Personil Satgas TMMD ke 116 tahun ini, tidak hanya melaksanakan pekerjaan saja tetapi juga melaksanakan kegiatan ibadah Sholat subuh berjamaah bersama warga, menjadi suatu kegiatan rutinitas anggota Satgas setiap harinya,”tuturnya.

Tentunya harapan kami agar dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-116 di wilayah Kodim 0827/Sumenep ini diberikan kesehatan, kelancaran, kesuksesan dan keselamatan dalam bekerja di lapangan,” terang Lettu Daniel.

Setelah sholat subuh berjamaah Satgas dan warga dilanjutkan mendengarkan siraman rohani dari imam yang memimpin sholat subuh tersebut. (Pendim 0827/Sumenep)