Tim Verifikasi Korem 091/Asn Sambangi Kodim 0906/Kkr

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Kunjungan tim verifikasi dari Korem 091/Asn yang di pimpin oleh Kasi Pers Kasrem Kolonel Arm Arief Darmawan, S.Sos beserta rombongan di sambut langsung oleh Kepala Staf kodim 0906/Kkr Mayor Inf Mahfuzd bertempat di ruang data Makodim yang berada dijalan KH. Ahmad Muksin, Keluarahan timbau Kecamatan Tenggarong, Senin (12/2/2024).

Kedatang tim verifikasi ke Kodim 0906/Kkr dalam rangka persiapan serah terima jabatan Komandan Kodim selain itu juga untuk melakukan pengecekan data yang valid sehingga pada saat serah terima pada saat serah terima jabatan sudah tidak ada kendala.

Kolonel Arm Arief Darmawan, S.Sos selaku ketua tim mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk melakukan pengecekan di setiap bidang ataupun staf dan barang inventaris yang ada harapannya tidak ada temuan maupun kendala dalam kegiatan verifikasi tersebut.

“Saya berharap laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab paparkan data yang real sehingga data yang di peroleh benar – benar valid sehingga pejabat lama dan baru bisa bekerja dengan nyaman dan tidak ada permasalahan di kemudian hari”, tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Mayor Inf Mahfuzd selaku kasdim 0906/Kkr meminta kepada para Perwira Staf yang hadir agar bisa membantu dalam hal memberikan data secara transparan kepada tim verifikasi agar pada saat serah terima jabatan dandim tidak ada permasalahan kedepannya. (Kodim 0906/Kkr)