Terus Perkuat Sinergisitas Pada Semua Pihak, DPC SPRI Tubaba Sambut Kedatangan Ketua K3PP Tubaba

Tubaba | suaranasionalnews.co.id – Terus perkuat dan tingkatkan sinergisitas pada semua pihak, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI), kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) sambut baik kedatangan Ahmad Basri ketua Kajian Kritis Kebijakan Publik Pembangunan (K3PP) Tubaba.

Ahmad Basri ketua K3PP Tubaba yang akrab disapa Abas Karta itu, mengunjungi sekretariat kantor DPC SPRI Tubaba dalam rangka memenuhi undangan pihak DPC SPRI Tubaba melalui Erwansyah, S.I.P. humas atau juru bicara pada organisasi wartawan tersebut pada Rabu, 25/01/2023 petang.

Dalam kunjungannya Abas Karta disambut baik dan langsung oleh Dedi Riyadi, ketua DPC SPRI Tubaba serta Candra Atmira sekretaris. Perbincangan yang berlangsung sekitar 2 jam itu, banyak hal yang dibahas dan diperbincangkan oleh kedua lembaga yang sama- sama bergerak di bidang kontrol sosial tersebut. Salah satunya mengenai kebijakan pemerintah tentang penugasan tambahan pada salah satu oknum dokter pada lingkup diskes.

Dalam penyampaiannya Dedi Riyadi ketua DPC SPRI Tubaba yang didampingi sekretaris Candra Atmira, menyampaikan apresiasi pada Ahmad Basri yang telah sudi memenuhi undangan pihaknya.

“Apresiasi yang luar biasa terhadap bang Abas yang telah menulis dan melakukan kajian kritis secara profesional terhadap kebijakan publik pembangunan yang ada di kabupaten berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai, di daerah kita ini dengan tidak memandang dari sisi kekerabatan, dan keluarga. Sehingga rutinitasnya sebagai penulis bang Abas ini sangat baik, dan tak semua orang bisa sepertinya menulis dengan kajian kritis “Ungkap Dedi.

Sementara itu, sambut Abas dirinya juga merasa senang telah melakukan kunjungan perdananya di sekretariat kantor DPC SPRI Tubaba. Dapat menjalin sinergitas pada semua pihak terutama teman- teman wartawan semua, khususnya di SPRI. Menurutnya kita memang harus saling sharing dan bertukar pendapat pada semua pihak untuk mengkritisi kebijakan publik demi kemajuan daerah. (fer/can, tim)