Penyematan dan Penyerahan Alat Kerja Kepada Satgas TMMD Ke 116

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idTentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 Tahun Anggaran 2023 dengan tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat” resmi di buka oleh Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah S.H., M.H., M.Pd.I, di lapangan kecamatan Saronggi kabupaten Sumenep , Rabu (10/05/2023).

Secara simbolis pembukaan ditandai dengan Penyematan tanda peserta TMMD dan penyerahan alat kerja bakti berupa cangkul dan sekop dari Wakil Bupati Sumenep kepada anggota TNI dan Linmas.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Sumenep secara langsung mengajak baik dari pemerintah, TNI dan Polri di Sumenep untuk bersama meningkatkan kesejahteraan yang berkeadilan sosial. Apresiasi TMMD kembali dan terus digulirkan bersama kita merawat gotong royong memacu kreatifitas dan prakarsa masyarakat.

TMMD telah hadir meneguhkan semangat kebersamaan dan menyajikan karya nyata yang bermaslahat bagi desa berbagai pembangunan sarana dan prasarana perdesaan dsn program ini telah dapat dinikmati masyarakat. TMMD kita dorong menjadi salah satu cara mendukung penurunan kemiskinan di Kabupaten Sumenep.

TMMD sangat intens mengedukasi masyarakat akan nilai pancasila, ayo kita sengkuyung program pembangunan yang mensejahterkan masyarakat desa bangun desa dengan tanpa pernah meninggalkan kearifan lokalnya. Selamat bertugas dan berkarya sekian dan terima kasih. (Pendim 0827/Sumenep)