Tinjau Stand TMMD ke 116, Dandim Bersama Forkopimda, Kasrem 084/BJ Puji UMKM Saronggi

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idUsai acara pembukaan TMMD 116 Kodim 0827/Sumenep di Saronggi, Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. bersama Forkopimda, Kasrem 084/BJ Kolonel Inf Budi Utomo dan Kasiter Korem 084/BJ Kolonel Arm Aprianko Suseno melakukan peninjauan ke stand TMMD ke 116 TA. 2023 Kodim 0827/Sumenep.

Adapun stand di lokasi meliputi kegiatan donor darah dan UMKM khas Saronggi di lapangan Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep. Rabu (10/5/2023).

Rombongan berkesempatan mendatangi beberapa stand yang rata-rata diisi UMKM itu.

Selain berdialog langsung dengan pedagang UMKM, Dandim Letkol Donny bersama Forkopimda, Kasrem 084/BJ dan Kasipers 084/BJ pun memuji aneka produk yang dihasilkan dan menyicipi produk UMKM.

Selain berbagai produk UMKM yang ada, Dandim mengungkapkan rasa kegembiraannya menyaksikan antusiasme warga di momen pembukaan TMMD ke 116.

“Saya merasa bangga dan bersyukur karena acara berjalan lancar, dan dapat menyaksikan langsung antusiasme masyarakat dalam menyemarakkan pembukaan TMMD ke 116, sekaligus menggelorakan semangat ekonomi masyarakat,” kata Dandim Letkol Donny Pramduya Mahardi.

Untuk itu, pihaknya berharap melalui kegiatan pembukaan TMMD, UMKM di Saronggi semakin dikenal masyarakat luas, selain dapat menggerakkan roda ekonomi masyarakat, menambah literasi, juga dapat membawa manfaat bagi warga Sumenep khususnya, dan masyarakat luas pada umumnya.

“Semoga pembukaan TMMD ini membawa berkah bagi masyarakat Saronggi dan umumnya masyarakat luas” pungkas Dandim. (Pendim 0827/Sumenep)