LAN Banyuwangi Akan Merombak Kepengurusan Lama

Banyuwangi, Jatim | suaranasionalnews.co.idDengan adanya duga’an penyalahgunaan almamater LAN Banyuwangi oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab, Lembaga Anti Narkotika (LAN) Banyuwangi merombak kepengurusan.

Hal ini sangat diperlukan karena peran aktif LAN Banyuwangi yang senantiasa turut serta mencermati, menyikapi dan mengawal kebijakan Pemerintah Pusat maupun Daerah serta dapat bermanfaat buat masyarakat luas.

“Hal ini merupakan salah satu yang terpenting dalam penentuan arah internal keluarga besar LAN Banyuwangi, sesuai slogan kami yakni SATU HATI!! SATU SIKAP!! SATU KOMANDO!! yang tidak dapat diganggu gugat dan wajib dijalankan oleh seluruh anggota LAN Banyuwangi,” ujar Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Banyuwangi Hijtotul Hady. Senin (13/11).

Menurutnya, terkait pengembangan dan perkembangan LAN Banyuwangi kedepan agar lebih efektif dan efisien, dengan Kajian Evaluasi dan Restrukturisasi Organisasi LAN Banyuwangi.

“Dengan adanya perubahan struktur organisasi ini, kedepannya LAN Banyuwangi dapat memiliki konsep penataan kelembagaan sesuai dengan tuntutan perkembangan dan tetap tegak lurus, selalu peduli serta bermanfaat untuk masyarakat Banyuwangi,” ungkap ketua LAN Banyuwangi.

Dalam kesempatan tersebut, Hijrotul Hadi juga berpesan kepada seluruh masyarakat luas agar melaporkan segala bentuk penyalahgunaan almamater LAN BANYUWANGI oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Pesan kami, jika masyarakat menemukan oknum tidak bertanggung jawab mengenakan almater dan sedang melakukan penyalahgunaan Narkotika, segara melaporkan ke Polisi. Sebab, yang bersangkutan bukan menjadi bagian dari LAN BANYUWANGI,” pungkas Hadi Ketua LAN Banyuwangi. (Ap/Hry)