Kawal Puluhan Santri, Babinsa Pastikan Aman Sampai Pelabuhan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idTerlihat Babinsa 0827/21 Raas Serma Dwi Agus Cahyono mengawal kedatangan puluhan santri hingga bersandar di Pelabuhan Kapal Kayu, Dusun Timur Embung, Desa Brakas, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep. Kamis (13/4/2023).

Santri tersebut dari Ponpes Salafiyah Syafi’iyah dan berangkat dari pelabuhan Sukorejo Situbondo, yang sedang memasuki liburan puasa.

“Pengawalan ini guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Serma Dwi Agus Cahyono saat di konfirmasi.

Diakui, dalam kegiatan tersebut pihaknya mengimbau penumpang untuk selalu tertib dan berhati-hati selama dalam perjalanan laut.

Diakui pula jika imbauan dan pemeriksaan tersebut bukan saja kepada para penumpang kapal saja tapi pihaknya juga mengimbau kepada para Nahkoda Kapal dengan selalu berhati-hati membawa saat mengemudi dan memperhatikan faktor cuaca.

“Dengan adanya pengamanan dan pengawasan yang ketat serta selalu memberikan imbauan secara terus-menerus kepada para penumpang serta Awak Kapal diharapkan tidak ada kendala dan selamat hingga tujuan,” tandasnya. (Pendim 0827/Sumenep)