Geger Para Awak Media Yang Tergabung Digroup Kominfo Tubaba Diduga Akibat Tayangan Status Sosial Whatshap App Semi

Tubaba | suaranasionalnews.co.idDiduga Akibat Tayangan sebuah Status sosial di Whatshap App dari seorang yang bernama semi, cerita tersebut bertuliskan, Wartawan Bodrex, pimpred ideot n narasumber inkompeten harus bertanggungjawab tulisan yg telah dipublikasikan !!🤨, Tayangan cerita tersebut dilihat pada hari, Jum’at (11/08/2023).

Bagaimana tidak, setelah viral di group Whatshap App Kominfo kabupaten tulang bawang barat, sejumlah awak media yang tergabung di group kominfo tersebut adalah sembilan puluh sembilan persen adalah wartawan, semua wartawan yang tergabung di group tersebut merasa dilecehkan oleh tayangan status sosial tersebut.

Para awak media merasa geram karna melihat bukti tayangan sebuah status sosial dari Whatshap App tersebut, disitu terlihat Nama Semi yang telah mempublikan lewat Whatshap App yang diduga miliknya.

Menurut informasi yang di dapat dari group, viralnya tayangan di sebuah status tersebut akibat, sebuah pembritaan yang ditayangkan oleh salah satu media, diduga akibat pembritaan yang ditayangkan tersebut, membuat Semi atau yang terkait dalam pembritaan tersebut, tidak suka kalau ia di beratakan.

Saat ini para awak media di kabupaten tulang bawang barat tidak terima atas tayangan sebuah status tersebut, karna menyebutkan wartawan, ini menyangkut profesi wartawan telah dihina dan di lecehkan.

” Karna menyangkut profesi wartawan, jadi para awak media tidak terima atas penghinaan, pelecehan tersebut, guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, di mohon pada APH setempat yang membidangi terkait status sosial yang diduga telah membuat panik para awak media ini segera bertindak, karna para awak media memang tugasnya adalah kontrol sosial dan disebut masuk dalam pilar keempat Negara,” pungkas para Awak Media. (Team)