Selalu Bersinergi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kota Bangun Lakukan Pendampingan Vaksin warga

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id – Sinergitas Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun (Koba) Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bersama Bhabinkamtibmas dalam melakukan pendampingan kepada warga masyarakat tampak begitu terlihat pada saat melakukan pemantauan vaksinasi yang di lakukan di Puskesmas tepatnya yang berada di Jl. A. Yani RT. 08 Kecamatan Kota Bangun pada Kamis malam (21/4/2022).

Serda Agus mengatakan “Untuk rangkaian kegiatan vaksin hari ini dilakukan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (Booster) untuk warga masyarakat adapun jenis vaksin yang di gunakan di antaranya Sinovac, Covovax dan Astrazeneca, vaksinasi ini dilakukan pada malam hari setelah usai melaksanakan sholat terawih”,ucapnya.

“Layanan vakasinasi pada malam hari dilakukan untuk mengantisipasi adanya masyarakat yang tidak mau melakukan vaksinasi pada siang hari, dengan kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya vaksinasi sehingga akan cepat terbentuknya herd imunity atau kekebalan kelompok di lingkungan warga masyarakat itu sendiri sehingga warga dapat beraktivitas seperti dulu”, imbuhnya. (Kodim 0906/Kkr)