Dandim Sumenep Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Semeru 2024

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi menghadiri apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2024 digelar di halaman Polres Sumenep, Sabtu (2/3/2024).

Apel ini dipimpin langsung Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H.,S.I.K.,M.M. Apel diikuti oleh personel Kodim 0827/Sumenep, PJU Polres Sumenep beserta anggota, Dishub, Satpol PP, BPBD, Senkom, Ojek Online (Ojol), Komonitas R2 CB, Perwakilan Mahasiswa dan Perwakilan Pelajar.

Pelaksanaan operasi akan digelar selama 14 hari, dimulai pada 4 Maret 2024 sampai dengan tanggal 17 Maret 2024.

Operasi Keselamatan Semeru 2024 digelar Polres Sumenep dengan tujuan menekan angka kecelakaan serta pelanggaran lalu lintas.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, guna mewujudkan keamanan dan keselamatan berlalu lintas sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas menjelang Idul Fitri 1445 H.

“Bersama-sama kita untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di Sumenep ini. Karena kegiatan ini tidak bisa dikerjakan sendiri, tidak bisa dikerjakan secara parsial, tetapi harus bersama-sama secara kolaboratif guna menekan angka pelanggaran dan laka lantas di Kabupaten Sumenep”, jelasnya.

Digelarnya Operasi Keselamatan Semeru 2024 ini, diharapkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi aturan serta tertib berlalu lintas meningkat dan fatalitas kecelakaan serta pelanggaran lalu lintas dapat menurun secara signifikan.

“Dengan Operasi Keselamatan Semeru 2024, diharapkan angka kecelakaan dan pelanggaran dapat diminimalisir,” harap Dandim. (Pendim 0827/Sumenep)