Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, Anggota Polsek Sapeken Gelar Ops. Patroli Malam

Sapeken – Guna mengantisipasi aksi kriminalitas dan tindak kejahatan pada malam hari, anggota kepolisian Sektor Sapeken Resort Sumenep menggelar patroli di obyek vital, diantaranya kantor perbankan dan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) PT. BPRS Bhakti Sumekar Sapeken, yang ada di Desa Sapeken, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Senin malam (30/09/2019).

Pada kesempatan itu, anggota Polsek Sapeken yang sedang bertugas patroli menyempatkan diri memberikan himbauan kepada petugas jaga atau security bank, apabila ada orang yang berbuat mencurigakan, segera melapor kepada Polsek. Karena pelaku kejahatan bisa bertindak kapanpun dengan berbagai cara, utamanya pada malam hari yang sepi.

Sementara itu Kapolsek Sapeken Iptu Karsono, S.H. menerangkan, jika kegiatan patroli di obyek vital rutin dilakukan baik siang hari maupun malam hari. Dalam hal ini anggota melakukan patroli dan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM. Petugas akan melakukan pengecekan terhadap kondisi ATM apakah ada kerusakan / pembobolan serta petugas memantau aktivitas perbankan utamanya pada malam hari. (Her)