Babinsa Rantau Hempang Hadiri RAT Koperasi Perkebunan Karya Bersama

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Babinsa koramil 0906-08/Muara Kaman Serda Sahroji bersama Bhabinkamtibmas hadiri acara rapat anggota tahunan (RAT) Koperasi perkebunan “Karya bersama” Tahun buku 2023 bertempat di Gedung futsal Desa Rantau Hempang Kecamatan Muara Kaman,Rabu (06/03/2024).

Rapat anggota tahunan koperasi perkebunan “Karya bersama” tersebut juga turut di hadiri oleh Ibu Hamdiah mewakili Dinas Koperasi dan UMKM Kukar, Camat Muara Kaman Hj. Barliang S.Sos, Kepala Desa Rantau hempang Maman, Babinsa Serda Saroji, bhabinkamtibmas Iptu Wahyudi, perwakilan PT. Teguh jaya prima abadi perkasa Sidabutar dan staf dan seluruh anggota koperasi “Karya Bersama” Desa Rantau Hempang.

Serda Sahroji mengatakan bahwa kegiatan rapat anggota tahunan (RAT) koprasi perkebunan karya bersama tersebut selalu di selenggarakan setiap tahunnya sebagai bentuk laporan pertanggung jawaban pengurus koprasi kepada para anggota, sehinga warga yang menjadi anggota koprasi dapat mengetahui apakah koprasi tersebut dalam keadaan sehat atau sakit di karenakan dalam RAT semua perincian akan di paparkan kepada anggota koprasi ucapnya.

Adapun hasil dari rapat anggota tahunan tersebut meliputi evaluasi untuk mengetahui presentasi dan realisasi program kerja koperasi dimana posisi keuangan koperasi karya bersama secara umum untuk periode tutup buku per 30 Desember 2023 terdiri dari kekayaan, kewajiban dan modal di mana data tersebut di ambil dari laporan neraca.

Diakhir rapat anggota tahunan tersebut koperasi perkebunan karya bersama memberikan doorpres sembako kepada anggota koperasi. (Kodim 0906/Kkr)