Babinsa Laksanakan Pengamanan Jalan Santai Dalam Meriahkan HUT Ke-78 RI

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Pasongsogan, Kodim 0827/Sumenep melaksanakan kegiatan pengamanan jalan santai yang di adakan di lapangan Sawunggaling, Desa Pasongsogan, Kecamatan Pasongsogan, Kabupaten Sumenep, dalam memperingati HUT RI ke-78 Tahun, Minggu (13/8/2023).

Peserta jalan santai yang di ikuti oleh masyarakat Desa Pasongsogan, dengan rute mengelilingi desa.

“Jalan Santai yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa Pasongsogan sangat di antusiasi oleh masyarakat, tak kurang sekitar 700 warga ikut merayakan kegiatan tersebut,” ucap Babinsa Kopda Khamim.

Babinsa Koramil 11/Pasongsogan Kopda Khamim mengatakan,”kegiatan jalan santai yang melibatkan masyarakat banyak ini mendapatkan perhatian yang serius dari pihak TNI-Polri khususnya dalam pengamanan jalur/Rute yang akan di lewati peserta, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa menimbulkan kemacetan,” ungkapnya.

‘Ia juga Mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pemerintah Desa Pasongsogan kegiatan seperti ini sangatlah positif untuk menumbuhkan jiwa cinta tanah air, karena kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 Tahun, 17 Agustus 2023 mendatang,” terang Babinsa. (Pendim 0827/Sumenep)