Babinsa 0827/15 Batu Putih Hadiri Konsolidasi Pengurus Cabang NU Di Wilayah

SUMENEP – Babinsa Kodim 0827/15 Batu Putih menghadiri acara KONSOLIDASI PENGURUS CABANG NAHDLATUL ULAMA SUMENEP DI MWC NU BATU PUTIH yang bertempat di Masjid At Taqwa Desa Gedang Kecamatan Batu Putih Kabupaten Sumenep, Minggu (12/03/2023).

B Turut hadir Camat batuputih di wakilkan bpk Sanawi, Danramil Batu Putih di wakilkan Serda Purwanto, Kapolsek Batuputih Iptu pol Abu Madura, Ketua Nu Sumenep bpk Ahmad Panji Taupik, Kyai Hafidzi Syarbini, Kepala desa Gedang gedang di wakilkan bpk Sunawi sekertaris desa, Seluruh Pengurus NU Sumenep, Seluruh Pengurus NU Batuputih.

Dalam sambutanya, Serda Purwanto mengatakan Nahdlatul Ulama mempunyai peran penting dalam menjaga NKRI dari faham radikalisme serta gangguan lainnya yang dapat memecah belah bangsa.

“Bahwa tantangan terberat adalah mengatasi faham radikalisme yang saat ini semakin besar dan semakin masuk kedalam elemen-elemen masyarakat,” ucapnya.

Lanjut Serda Purwanto mengungkapkan, terima kasih kepada NU khususnya di Batu Putih telah mengundang pihak terkait khususnya Babinsa Koramil 15/Batu Putih.

” Begitu pula peran di masyarakat, NU melalui jajaran menjadi pemersatu, pemelihara perdamaian, kerukunan, agar ini tetap dilaksanakan dan menjadi tauladan bagi masyarakat lain dalam menyikapi perbedaan suku maupun golongan, ” imbuhnya.

Konsolidasi Pengurus Cabang NU di Batu Putih dilaksanakan dengan aman, tertib dan lancar tanpa suatu kendala apapun.