Antisipasi Laka Lantas, Anggota Polsek Saronggi Lakukan Perbaikan Jalan

Sumenep – Guna antisipasi terjadinya kasus Laka Lantas di ruas Jalan Nasional, tepatnya di Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Sejumlah anggota dari Polsek Saronggi berinisiatif untuk memperbaiki jalan, sekalipun dengan peralatan seadanya. Selasa (02/10).

Sekitar pukul 10.07 WIB, sejumlah petugas kepolisian terlihat sedang bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak atau berlobang. Langkah tepat untuk menghindari terjadinya kecelakaan pada pengguna jalan.

“Perbaikan jalan raya Protokol Saronggi – Nambakor yang rusak/berlubang dilakukan dengan cara pengaspalan. Dan memakai peralatan seadanya, hal tersebut bertujuan untuk mencegah atau menimalisir terjadinya kecelakaan yang disebabkan karena jalan berlubang,” tegas Ipda Abu Mahdura.

Ipda Abu menambahkan, kegiatan ini murni inisiatif dari anggota untuk memberikan rasa aman, nyaman pada masyarakat. Termasuk pula agar masyarakat, pengguna jalan bisa terhindar dari Laka Lantas yang diakibatkan oleh kondisi jalan yang rusak.

Bukan itu saja, memaksimalkan kinerja dari Anggota Polsek Saronggi, terus melakukan patroli keliling guna memastikan kondisi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Saronggi terus dalam keadaan kondusif, aman dari adanya aksi tindak kejahatan. “Kami setiap hari selalu melakukan patroli. berkeliling guna memastikan Kecamatan Saronggi dalam keadaan kondusif,” tandasnya. (And)