Pengurus DPC LSM TRINUSA Tubaba Lakukan Silaturahmi Di Kelurahan Dayamurni

Tubaba | suaranasionalnews.co.idPaska dilantiknya kepengurusan DPC LSM TRINUSA Tulang Bawang Barat oleh Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) LSM TRINUSA), H.Rahmat Gunasin , beberapa waktu lalu, ketua DPC LSM Trinusa Masdar tancap gas lakukan sosialisasi dan silaturahmi di lembaga, instansi baik pemerintah maupun swasta.. Terbukti Ketua DPC LSM TRINUSA Tulang Bawang Barat Masdar didampingi sekretaris Chandra Atmira dan bendahara Mahfudin mengunjungi kantor kelurahan Dayamurni kecamatan Tumijajar, untuk menjalin sinergitas antara LSM TRINUSA dengan pemerintah, Jumat (15/9/2023.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Lurah Dayamurni Yudi MS beserta staf kelurahan.

Ketua LSM TRINUSA Tulang Bawang Barat Masdar menuturkan, lembaga yang ia pimpin akan konsisten mengadakan komunikasi positif dengan berbagai ” Benar hari ini kita silaturahmi dengan Lurah Dayamurni pak Yudi. Hal ini kami lakukan agar keberadaan LSM TRINUSA Tulang Bawang Barat di ketahui masyarakat, termasuk para pemangku kebijakan,” ujarnya.

Pihaknya berharap kehadiran DPC LSM TRINUSA Kabupaten Tulang Bawang bisa membantu keluhan masyarakat, dan jadi penyambung lidah kepentingan masyarakat. Selain itu tugas pokok dan fungsi LSM TRINUSA selain pendampingan, pemberdayaan juga dalam hal pengawasan. Maka perlunya kerjasama antar lembaga, warga masyarakat . Tanpa kerjasama dan komunikasi yang pisitif program LSM TRINUSA Tulang Bawang Barat tidak akan berhasil secara maksimal.

Sementara itu, Lurah Dayamurni Yudi MS menyambut baik kunjungan silaturahmi pengurus LSM TRINUSA Tulang Bawang Barat. ” Kami menyambut baik keberadaan LSM TRINUSA Tulang Bawang Barat. Semoga kedepannya bisa eksis dalam membantu masyarakat dan menjalin komunikasi positif dengan pemerintah daerah,” ujarnya. (can)