Jalin Silaturahmi Dandim 0906/Kkr Kunjungi Pengadilan Negeri

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.idDandim 0906/Kkr Letkol Czi Damai lakukan silaturahmi ke pengadilan negeri yang berada di jalan Ahmad Yani no.16 Kelurahan Melayu Kecamatan Tenggarong, Jumat 8/3/24.

Dalam kunjungan silaturahminya ke pengadilan negeri Letkol Czi Damai di sambut langsung oleh kepala pengadilan Ben R.P. Situmorang di ruang kerjanya.

Pada kesempatan tersebut Letkol Czi Damai mengatakan sebagai warga baru di lingkungan forkopimda sewajarnya melakukan silaturahmi ke instasi pemerintahan yang ada di Kukar agar sinergitas yang sudah terjalin tetap selalu terjaga dan tali silaturahmi pun tetap berjalan sehingga harapannya dapat bekerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas kedepannya.

Di mana selama ini sinergitas antara kodim dan forkopimda selalu terjaga dengan baik dan harmonis semoga kedepannya apa yang menjadi program pemerintah daerah guna memajukan pembangunan dan mensejahterakan warga masyarakat dapat terwujud tuturnya.

Semoga hubungan yang baik ini tetap selalu terjaga sehingga sinergitas antara instansi semakin erat, karena melalui silaturahmi maka akan terjalin rasa persaudaraan ujar Ben. (Kodim 0906/Kkr)