Danramil 0827/04 Hadiri Asosiasi Kepala Desa Se-Kecamatan Bluto Sumenep

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id  – Danramil 0827/04 Bluto Kapten Inf Handi Tri Pranowo menghadiri acara Asosiasi Kepala Desa (AKD) di Rumah bapak Samsi (kades) Desa Karang Cempaka, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Rabu (22/02/2023).

Hadir dalam acara tersebut Camat Bluto Ir Bambang Karyanto, Danramil 0827/04 Bluto Kapten Inf Handi Tri Pranowo, Kapolsek Bluto Akp Maliyanto Efendi, SH.MH, pendamping Kecamatan Bluto Nur Fandi dan para Kepala Desa se-Kecamatan Bluto.

Adapun pembahasan dalam Asosiasi Kades tersebut adalah tentang masalah Kesehatan, Pertanian, Pendidikan yang disampaikan oleh masing-masing Dinas terkait.

Camat Bluto Ir Bambang Karyanto dalam sambutannya mengatakan, “Asosiasi Kades sebagai wujud silaturrahmi dan penyampaian informasi, serta penyampaian aspirasi dari berbagai instansi. Sebagai Kades harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, tidak mempersulit warga, bisa bersinergi antara Pemerintah Desa dan Forkopimca, serta harus memiliki inovasi dalam rangka pembangunan wilayah Desanya,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 04/Bluto juga mengingatkan kepada seluruh peserta rapat, “Mari menciptakan wilayah Kecamatan Bluto menjadi wilayah yang kondusif, aman, damai, sentosa, dan mengutamakan Persatuan dan Kesatuan,” ungkap Kapten Inf Handi Tri Pranowo. (Pendim 0827/Sumenep)