Secara Resmi Pjs Kepala Desa Manding Laok Di Non Aktifkan

Sumenep, Jawa Timur

Sebagai bentuk transparansi dalam birokrasi, Pelaksana Jabatan Sementara (Pjs) Kepala Desa Manding Laok, Bapak Eis lakukan Laporan Pertanggung Jawaban Akhir Jabatan Kepala Desa Manding Laok dan Musyawarah Sewa Tanah dan Kas Desa Manding Laok, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Jum’at, 14/06.

Bertempat di balai desa Manding Laok, dihadiri oleh Camat Manding yang diwakili oleh Drs. Ach. Hidayat. M.Si Sekcam Manding, AKP Suharto Kapolsek Manding beserta 1 Orang Babinkamtibmas, Pelda Muchlis Ready Plh Danramil 0827/03 Manding beserta 1 Orang Babinsa, sejumlah aparatur desa serta, Abd. Rahman Ketua BPD Desa Manding Laok dan Toga, Tomas dan Toda Desa Manding Laok.

Dalam acara tersebut, Pjs Kepala Desa Manding Laok mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap semua pihak yang telah mendukungnya. Dia juga memaparkan laporan Pertanggung Jawaban Dari Masa Menjabat sampai dengan Akhir Jabatan ( 2013 – 2019) dan Musyawarah Pembahasan Aset Desa dan Hasil Kas Desa selama 2013 – 2019.

“Secara pribadi saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah menjalin kerja sama dengan baik, terhitung dari Hari Kamis Tanggal 13 Juni 2019 Jabatan saya selaku Kepala Desa Manding Laok secara resmi sudah berakhir,” ujarnya.

Terpantau media ini, kegiatan tersebut berjalan sangat lancar, tertib dan aman.

(*and)