Babinsa Sapeken Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan CBP

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran sekaligus mendukung Program Pemerintah, Babinsa Tanjung Kiaok, Koramil 19/Sapeken, Kodim 0827/Sumenep Serka Harianto melaksanakan monitoring dan pengamanan pada kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) Tahap II dan III Tahun 2023 bertempat di Balai Desa Tanjung Kiaok , Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep, Rabu (05/07/2023).

Dalam kegiatan monitoring dan pengamanan tersebut Babinsa Koramil 19/Sapeken bersinergi dengan personil Bhabinkamtibmas Polsek Sapeken dan Trantib Kecamatan Sapeken.

Serka Harianto menjelaskan, kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) tersebut di mulai Pukul 09.00 Wib diberikan kepada 321 Keluarga Penerima Manfaat warga Kecamatan Sapeken melalui Kantor Pos.

“Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup sehari-hari warga penerima manfaat dan memenuhi kebutuhan lainnya, ungkap Babinsa.

Yang tak kalah pentingnya, dengan adanya kehadiran Babinsa dan berkolaborasi dengan pihak terkait pada kegiatan tersebut dapat memberikan kenyamanan, keamanan dan kelancaran serta ketertiban penyaluran bantuan. (Pendim 0827/Sumenep)