Babinsa Ponoragan Hadiri Acara Sertijab Pengurus RT

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Untuk memperkuat senergi babinsa dengan masyarakat, anggota koramil 0906-02/Loa Kulu Serma Saiful Ulum hadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) pengurus Rukun Tetangga (RT) bertempat di aula Desa Ponoragan Kecamatan Loa Kulu, Jumat 12/1/24.

Acara serah terima jabatan rt merupakan salah satu momen penting dalam menjalin hubungan baik antara aparat militer dengan warga masyarakat yang berada di wilayah binaannya, dengan hadirnya babinsa di acara tersebut dapat meningkatkan tali silaturahmi maupun dalam mendukung pembangunan yang ada di desa.

Dalam sambutannya Serma Saiful Ulum mengucapkan terima kasih kepada ketua rt dan para pengurus yang lama atas kerja samanya selama ini walaupun sudah tidak menjabat kami berharap hubungan tali silaturahmi tetap bisa terjaga seperti biasanya ujarnya.

Saya ucapkan selamat kepada ketua rt dan para pengurus yang baru semoga apa yang telah di amanatkan dapat di jalankan dengan amanah dan saya berharap agar ke depannya rt dan pengurus dapat terus bersinergi dengan aparat desa, Koramil, dan seluruh warga untuk mewujudkan lingkungan yang lebih baik imbuhnya.

acara serah terima jabatan rt dan para pengurus Staf Pemerintah Kecamatan Loa kulu Suratno, Kepala Desa Ponoragan Dalam Sarmin S.Pd, Ketua BPD Desa Ponoragan Dalam Hendarto, Babinsa Ponoragan Serma Syaiful Ulum, Babinkamtibmas Aiptu sunardi, Ketua PKK Desa Ponoragan dan Ketua RT 1-7 desa Ponoragan. (Dim 0906/Kkr)