Babinsa Dampingi Penyaluran BLT-DD Pada Warga Desa Rajun

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/11 Pasongsongan Serda Joni melaksanakan giat pendampingan dalam rangka pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD tahap I tahun 2023 kepada warga penerima bantuan yang bertempat di Balai Desa Rajun Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep. Kamis (16/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Rajun, Beserta Perangkat, Babinsa Serda Joni, Bhabinkamtibmas, dan warga masyarakat penerima BLT-DD.

“Disela-sela kegiatannya, Babinsa Serda Joni menyampaikan penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi. Secara tunai bagi penerima mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima,” ucapnya.

“Pembagian (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD secara simbolis kepada warga oleh Kepala Desa yang didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan pembagian (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Desa secara bergiliran. Selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan Aman,” pungkas Serda Joni. (Pendim 0827/Sumenep)