Apel Gabungan TNI/POLRI serta Steakholder Dalam Rangka Pengamanan Kegiatan Masyarakat Kota Bontang

Bontang | suaranasionalnews.co.idApel Gabungan TNI/POLRI serta Steakholder Dalam Rangka Pengamanan Kegiatan Masyarakat Kota Bontang, yang dipimpin oleh Plh Walikota Bontang Ir. Hj. Aji Erlinawati M.T dan didampingi Dandim 0908/Btg serta Kapolres Bontang, bertempat Lapangan Apel Mapolres Bontang Jln Bayangkara Kel. Gunung Elay Kec. Bontang Utara Kota Bontang, Jum’at (2/4/2021).

Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya,Plh Walikota Bontang Ir. Hj. Aji Erlinawati M.T, Dandim 0908/Btg Letkol Arh Choirul Huda M.Tr, Han., M.I. Pol, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, S.I.K., MH, Danden Arhanud 002/ABC Mayor Arh Ronald Ginomgon Simatupang SE, Ketua Pengadilan Agama Kota Bontang Bpk. H.Samad Harianto S.Ag., Ketua MUI Bontang Bpk H. Imam Hambali, Dansubdenpom VI/1-2 Bontang Kapten Cpm Agung Dwi Prakoso, Danramil 0908-01/Lkt Kapten Inf Rukito, Kepala BPBD Bpk Ibnu,KaKesbangPol Bontang Bkp Soni Suwito, Kepala Satpol PP Bontang Bpk. H.Yani, Bpk. Teguh Suparto Mewakili Kajari.

Apel gabungan diikuti oleh personil Kodim 0908/Btg, Polres Bontang, Sub Denpom VI/1-2 Bontang,Den Arhanud 002/ABC, Pos TNI AL , Satpol PP Kota Bontang, BPBD Kota Bontang, Banser.

Plh Walikota Bontang Ir. Hj. Aji Erlinawati M.T dalam amanatnya menyampaikan Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tni-polri aparatur sipil pemerintah baik vertikal maupun horizontal serta elemen masyarakat yang ada di kota Bontang dalam mendukung terciptanya kantibmas masyarakat yang aman.

Sesuai dengan tema yang kita ambil sangatlah tepat kita angkat pada apel pasukan pada pagi hari ini adalah kesiapan pengamanan kegiatan masyarakat kota Bontang merupakan reprensitasi bersama-sama dengan seluruh komponen bangsa,”Ujarnya.

Tingkatkan kualitas keamanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral.Tingkatkan terus kesadaran diri bawa kehadiran kita di tengah masyarakat adalah implementasi melindungi segenap bangsa indonesia,”Jelasnya.

Inventarisir permasalahan yang ada dalam penanganan konflik sosial dan potensi tindakan terorisme dan kemampuan deteksi dini.Tingkatkan kerjasama koordinasi yang efektif antara aparatur Pemerintah penegak hukum dalam rangka mensukseskan pembangunan di daerah khususnya Kota,”Ucap Plh Walikota Bontang. (Dim 0908/Btg)