Tingkatkan Kepuasan Masyarakat Dalam Pelayanan Medis RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Resmi Buka “Poli Nyeri”

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idRumah Sakit Umum Daerah dr. H. Moh. Anwar Sumenep, kembali hadirkan pelayanan terbarunya.
Kali ini rumah sakit milik Pemkab Sumenep, Madura, Jawa Timur itu resmi membuka layanan medis khusus Poli Nyeri.

Hadirnya Poli Nyeri ini akan memberikan pelayan terhadap masyarakat yang mempunyai keluhan Nyeri,jadi warga Sumenep tidak lagi harus berangkat ke Surabaya atau kota lain di Pulau Jawa untuk mendapatkan layanan medis tersebut.

Direktur RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati mengaku senang dapat melengkapi layanan Poli Nyeri untuk masyarakat luas.

“Bahkan, Poli Nyeri di RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep menjadi satu-satunya yang ada di pulau madura” tentu hal ini patut banggakan.

Sebagai satu-satunya di Pulau Madura, poli nyeri yang dibuka RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep diharapkan dapat membantu dan jadi rujukan warga tiga kabupaten lainnya di Pulau Madura,“Sekarang warga tidak usah jauh-jauh ke Surabaya untuk memeriksakan keluhan nyerinya. Kita sudah punya Poli Nyeri sendiri di sini,” ungkapnya

Sementara itu, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengungkapkan, sebagai kabupaten dengan 126 pulau, pihaknya terus melengkapi ketersediaan layanan medis bagi warga.

“Saya apresiasi terobosan RSUD Sumenep yang terus berbenah dalam layanannya,” kata Bupati Fauzi.

Bagaimana pun, kata dia lebih lanjut, ke depan kita harus berusaha mandiri dalam memberikan layanan kesehatan di Sumenep.

“Kita punya warga di pulau-pulau,prinsipnya kami pemerintah daerah ingin mendekatkan semua fasilitas medis dan layanannya ke tengah masyarakat Sumenep.

Pihaknya menegaskan,“bahwa saya dengar Poli Nyeri ini banyak diminati masyarakat dan Insyaallah juga dapat membantu masyarakat kabupaten lain di Pulau Madura,”jelas Achmad Fauzi Bupati Sumenep. (Duk)