Lamin Vaksin Kartika Mulawarman Kodim 0913/PPU Serbu Kelurahan Sotek

Penajam | suaranasionalnews.co.idSegenap personil dari Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU pantau dan amankan jalannya vaksinasi yang di gelar oleh Kodim 0913/PPU yang bertempat di gedung serbaguna Kelurahan Sotek Kecamatan Penajam Kab. PPU. Minggu (12/12/2021)

Kegiatan Lamin vaksin Kartika Mulawarman peduli untuk negeri yang di selenggarakan oleh Kodim 0913/PPU untuk masyarakat yang ada di wilayah Kec. Penajam meliputi Kelurahan Sotek, Kelurahan Buluminung serta Kelurahan Sepan, dengan tema “Bekerja Keras, Cerdas, Ikhlas dan Tuntas”.

Kepada awak media penerangan,Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan saat tinjau kegiatan vaksin mengatakan,”Serbuan Vaksinasi yang di selenggarakan oleh Kodim 0913/PPU di Kelurahan Sotek Kecamatan Penajam Kab. PPU pada hari ini merupakan dosis I ,dengan Rekapitulasi hasil vaksinasi jumlah hadir 230 orang Jenis vaksin yang digunakan Sinovac double doz = 35 Vial,”jelasnya.

“Serbuan vaksinasi yang di selenggarakan oleh TNI (Kodim 0913/PPU) di Kelurahan Sotek Kecamatan Penajam Kab. PPU untuk mempercepat vaksinasi masyarakat yang ada di wilayah Kec. Penajam,”kata Dandim.

Di akhir kegiatan Dandim 0913/PPU menyampaikan,”Kami Selaku Komandan Kodim beserta anggota mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kab PPU terutama wilayah UPT Sotek,ingat jaga selalu kesehatan Karena kita merupakan garda terdepan.”tutupnya. (Kodim 0913/PPU)