Komsos Koramil Pasongsongan Sosialisasikan Prokes Covid 19 di Pasar Setempat

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idPada Sabtu (07/11/20) Babinsa Koramil 0827/11 Pasongsongan Koptu Siswanto datangi pasar untuk melaksanakan sosialisasi Protokol Covid-19 di Pasar Pasongsongan Kabupaten Sumenep.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Babinsa mengimbau kepada pengunjung dan pedagang agar selalu mentaati protokol kesehatan jangan sampai diabaikan guna pencegahan wabah covid 19 di wilayah Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep ini.

“Kita sampaikan kepada pengunjung agar selalun mengingat 3M yakni memakai masker, mencuci tangn dan menjaga jarak dan bwgitu juga kepada para pedagang kita minta agar menyediakan tempat cuci tangan,” Ujar Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa menerangkan bahwa dalam penyampaian himbauan tersebut dirinya melakukan pendekan secara persuasif kepada pengunjung dan pedagang pasar dengan memberi pengertian kepda mereka betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan karena itu untuk kepentingan kita bersama.

“Tujuan kita adalah mengajak masyarakat agar ikut bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid 19,” kata Babinsa. (Pendim 0827/Sumenep)