Proyek Onderlagh Dana Desa Tiyuh Marga Kencana Diduga Asal Jadi

Tulangbawang | suaranasionalnews.co.id – Pekerjaan onderlagh Dana desa Tiyuh Marga Kencana , Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat Di Duga asal jadi. Selasa (31/08/2021)

Pasalnya , pekerjaan onderlagh DD desa sepanjang 250 meter yang ada di Suku 2 RT 10 tersebut terlihat beberapa kejanggalan, terkesan mengabaikan mutu kwalitas bangunan. Diantaranya, susunan batu tidak berdiri alias tertidur, Pasir dasar sebelum pemasangan batu hanya ada di beberapa bagian alias tidak rata adanya pasir dasar.

Selain itu nampak dengan jelas, Susunan batu pengunci bagian kiri kanan, hanya tersusun rapi namun tidak yang di tanam Dan terdapat banyak rumput yang nampak bermunculan dari susunan batu yang ada alias di duga tidak adanya upaya pembersihan sebelum batu di gelar.

Di beberapa hari lalu, Saat awak media konfirmasi kepada Nur Edi selaku kepala Tiyuh Marga Kencana. Dengan tegas dan tanpa kebimbangan mengatakan pekerjaan onderlagh DD tersebut sudah di kerjakan sesuai dengan petunjuk teknis pelaksanaan pembangunan.

” Kalau proyek kita,,tidak ada masalah. Yang mengerjakannya pun warga sekitar.” Kilahnya Nur Edi. (Jun)