Polsek Percut Seituan Lakukan Penyelidikan ke Lokasi Yang Disebut Tempat Perjudian, Kapolsek : Tidak Ditemukan Judi

Percut Seituan | suaranasionalnews.co.id – Polsek Percut Seituan langsung bergerak cepat setelah mendapatkan informasi bahwa di Jalan Pekan Jumat, Desa Percut Seituan ada beroperasi mesin ketangkasan tembak ikan.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Agus Setiawan,SIK,MH mengatakan bahwa, unit reskrim sudah melakukan pengecekan ke sejumlah lokasi yang masuk dumas.

Dijelaskan Kapolsek Bahwa, Selanjutnya tim berkordinasi dengan Kadus dan warga untuk terus memantau perjudian meja tembak ikan dan melaporkan kepada Polsek Percut sei tuan apabila mengetahui perjudian meja tembak ikan.

“Sesuai informasi dari dumas bahwa adanya lokasi ketangkasan tembak ikan di Pekan Jumat. Kanit Reskrim Iptu J Simamora,SH bersama Panit Reskrim Ipda Junaidi Karo Karo,SH sudah melakukan pengecekan ke lokasi, namun tidak ditemukan aktifitas apapun di lokasi Pada hari selasa tanggal 30 Mei 2023 sekira pukul 15.40 wib,” ujarnya

Kapolsek Percut sei tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK MH juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan informasi tentang praktek perjudian dan peredaran Narkoba.

“Kami tidak akan mentolerir oknum yang melakukan praktek perjudian dan peredaran Narkoba di wilkum polsek Percut sei tuan akan kita tindak,” ungkapnya. (Leodepari)