Kepalo Tiyuh Sumber Rejo Keberatan Atas Pemberitaan Perselingkuhan Di Salah Satu Media Terhadap Dirinya

Tubaba | suaranasionalnews.co.id Merasa keberatan atas pemberitaan yang menimpa dirinya yang telah terbit di salah satu media online yang bahwasanya “Oknum Kepalou Tiyuh Sumber Rejo Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Erwan Susanto kepergok oleh Istrinya sedang berduaan di dalam rumah kost bersama seorang wanita yang diduga Pemandu Lagu (PL) pada Kamis lalu (12/12/19) hal tersebut dibantah oleh sang istri Kepalo Tiyuh.

Didampingi sang suami, Lilis Neni Safitri Menjelaskan kepada beberapa media, bahwasanya di dalam pemberitaan yang telah terbit dari salah satu narasumber yang namanya tidak ingin disebutkan, bahwasanya ia telah melakukan penggrebekan kepada suaminya yg sedang berduaan bersama perempuan lain dirinya menyangkal dan tidak benar adanya hal tersebut.

“Kok bisa saya di bilang grebeg suami saya orang di hari itu pada tanggal 12 saya lo ada dirumah saja, terus suami saya menghadiri acara ODF di kabupaten, malamnya pun dirumah aja sama saya, lebih aneh nya lagi pada saat berita diterbitkan saya merasa gak pernah ada yang konfirmasi kesaya mengenai masalah penggrebekan itu, lah kalo emang benar-benar itu berita suami saya berbuat seperti itu sekalian aja saya bawa polisi biar dia kapok sekalian,” ungkap lilis neni safitri sembari tersenyum Minggu (15/19)

Masih kata Lilis “Saya merasa keberatan mas dan dirugikan terhadap beredarnya pemberitaan yang telah memuat rilisan berita tanpa adanya konfirmasi kepada saya dulu, karna hal tersebut padahal tidak benar adanya,”imbuhnya.

Masih di tempat yang sama Erwan Susanto mengatakan, sebelum ia melihat berita tersebut beredar viral di media sosial, sebelumnya memang ada yang mengkonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp nya, menanyakan permasalahan tersebut.

“Sebelum saya melihat adanya pemberitaan yang telah viral menyangkut diri saya. memang ada salah satu wartawan dari media online menanyakan hal itu, tapi saya mejawab bahwasanya hal tersebut tidak benar, mana ada istri saya pernah memergoki saya sedang berduaan dengan wanita lain di salah satu rumah kos yang berada di unit 2,”katanya.

Lanjut Erwan, ia bersama istrinya siap untuk memberikan klarifikasi terhadap berita yang beredar di media sosial, dan saya sangat menyayangkan telah ada berita yang merugikan dirinya.

“Saya pribadi maupun istri saya sangat keberatan dengan adanya kabar berita seperti itu, saya tidak pernah berbuat ataupun di grebek. Saya siap sampai mana pun memberikan keterangan bahwasanya hal tersebut tidak lah benar, “jelasnya.

(heroni/candra)