Warga Lampung Utara Bersimbah Darah Jadi Korban Pembacokan

Lampung Utara | suaranasionalnews.co.id – DA (34) Warga tanjung harapan kecamatan Kotabumi selatan kabupaten lampung utara menjadi korban pembacokan dan bersimbah darah dengan luka pembacokan di bagian perut dan tangan korban, kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke rumah sakit Handayani.

Kasus pembacokan tersebut terjadi di jalan Kapten Mustopa, RT 001, RW 006, Desa Tanjung Harapan kecamatan Kotabumi Selatan kabupaten Lampung Utara Pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2023 sekira pukul 10.00 Wib.

Pelapor Ardian Saputra kakak Korban mengatakan, Kronologi Kejadian pada hari kamis tanggal 30 Maret 2023 sekira pukul 10.00 Wib, Pada saat korban sedang berada di jalur 2 kebun empat di jalan kapten mustopa, Tepatnya di tempat tambal ban yang biasa di panggil dengan sebutan lai, lalu datang terlapor (SI) dengan mengendarai sepeda motor, Kemudian turun dan mencabut 1 (satu) buah pisau Laduk langsung mengejar dan menebaskan pisau laduk kearah korban.

“Korban yang kaget menangkisnya dan mengenai tangan kiri korban, Kemudian terlapor kembali menebaskan laduknya kearah korban dan mengenai bagian perut adiknya, Lalu terlapor melarikan diri, Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek terbuka pada lengan tangan kiri dan luka robek terbuka pada bagian perut dan saat ini Korban berada di Rs.Handayani untuk penanganan medis lebih lanjut,” jelasnya.

“Atas kejadian tersebut dirinya yang merupakan kakak kandung korban melaporkan kejadian tersebut ke-polres lampung utara dengan laporan polisi : Nomor : LP/B/104/III/2023/SPKT/POLRES LAMPUNG UTARA/POLDA LAMPUNG.

“Dirinya berharap kepada pihak kepolisian polres lampung utara bisa segera menangkap pelaku yang sudah melakukan pembacokan terhadap adik nya,” Harapanya. (fer/can)