Tidak Mengenal Lelah Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal Pelaksanaan Swab Antigen PMI Di RIDC ll Parsanga

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBerbagai upaya terus dilakukan untuk memutus penyebaran Covid 19. Seperti yang dilakukan Anggota Kodim 0827/Sumenep Peltu Suparno melakukan Pendampingan Test Swab PCR terhadap PMI di RIDC ll BLK Parsanga Kecamatan Kota Kabupaten Sumene. Kamis (9/9/2021).

Pendampingan pelaksanaan SWAB PCR ini terhadap PMI untuk mengetahui kondisi kesehatan para PMI yg baru dijemput dari asrama haji sukolilo Surabaya kemuadian di lakukan pengecekan dan dikarantina di RIDC ll.

Sebagai Babinsa Peltu Suparno mengatakan, demi kelancaran tas Swab PCR ini Babinsa selalu mendukung kelancaran sekaligus keamanan kegiatan tersebut. Babinsa diterjunkan melakukan pendampingan dan pengamanan ditempat isoter.

Lanjut disampaikan bahwa pemeriksaan Swab PCR tersebut dalam rangka deteksi dini dan upaya melindungi orang dengan resiko tertular virus covid 19, Bahwa dengan ini diharapkan bisa membantu untuk pencegahan dan penularan virus Covid 19,” terang Peltu Suparno. (Pendim 0827/Sumenep)