Secara Simbolis Kapolres Sumenep Serahkan BTPKLW TA. 2021 ke 50 Penerima Manfaat

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Sedikitnya ada 50 PKL (pedagang kaki lima) mendapat bantuan tunai pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) TA 2021. Mewakili pihak pemerintah, Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, S.I.K melakukan penyerahan bantuan secara langsung pada pihak penerima manfaat. Di Lantai II Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep. Selasa (21/09)

Kapolres didampingi Wakapolres Sumenep Kompol Palma Fitria Fahlevi S.IP., S.I.K., M.I.K., dan Kabag Ops Polres Sumenep Kompol Achmad Robial.,S.E.,S.I.K dan banyak lainnya, serahkan bantuan berupa uang tunai sebesar @Rp 1.200.000
Para penerima manfaat kali ini telah melewati proses pemutakhiran data yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, sehingga benar-benar tepat sasaran dan tidak tumpang tindih.

“Penerima bantuan tersebut bagi PKL yang tidak pernah menerima bantuan sosial yang lain,” kata Kapolres.

Kapolres Rahman juga berharap agar bantuan tersebut dapat di pergunakan untuk menambah usaha dan dapat mengembangkan ekonominya di tengah Pandemi Covid-19.

“Ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah kepada masyarakat dalam rangka membantu ekonomi masyarakat di tengah Pandemi Covid-19,” tutupnya. (And)