Merakyat, Dandim 0827 Sumenep Bersama Masyarakat Rayakan Tahun Baru

Sumenep – Sudah banyak himbauan dari berbagai intansi baik TNI Polri, pemerintah setempat, Departemen agama setempat dan alim ulama maupun tokoh masyarakat lainnya, bahwasanya dalam merayakan malam tahun baru hendaknya tidak membuat acara/kegiatan keramaian di luar atau temat – tempat umum yang dapat memancing masa dan menimbulkan situasi tidak kondusif, namun berbanyaklah berdo’a dirumah bersama keluarga.

Dandim 0827 Sumenep Lelkol Inf Ato Sudiyatna bersama Kapolres Sumenep AKBP Dedy Supriadi, S.I.K, M.I.K selaku pemangkua keamanan dan pertahanan sering kali menghimbau kepada masyarakat dan semua elemen dan stekholder guna bahu membahu guyum menjaga Sumenep aman dan terkendali.

Pada malam tahun baru kedua perwira tersebur bersama staf berkeliling menyapa warga Sumenep yang sedang menantikan pergantian tahun baru di lokasi Taman Bunga Sumenep. Selasa (31/12/19) tepatnya pukul 23.30 usai melaksanakan ramah tamah bersama Bupati Sumenep dan anggota Forkopimda di Makodim 0827 Sumenep.

Pada kesempatan itu pula Dandim Letkol Inf Ato Sudiatna dan Kapolres Sumenep diatas panggung gelar seni sholawat grup Ela elo Kalianget yang digelar oleh Disparbudpora Sumenep menyampaikan himbauan dan sapaan pada setiap pengunjung.

Letkol Inf Ato Sudiatna Menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2020 dan selamat menjalaini kehidupan di tahun 2020 semoga menjadi lebih baik, sukses dan lebih maju baik untuk diri pribadi, keluarga dan kabupaten kita Sumenep serta secara umun bangsa Indonesia yang tercinta.

“Selesainya momen pergantian baru ini, silahkan para warga sekalia, kembali kerumah dan bersitirahat, hati – hati diperjalanan selamat sampai rumah masing – masing dan untuk para pemuda saya harap tidak membuat acara yang dapat merugikan diri sendiri maupun masyarakat umum”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula dandim 0827 dan kapolres Sumenep berkeliling Taman Bunga sumenep dan dilanjutkan mengunjungi pos pelayanan terpadu du depan masjid Jamik Sumenep.