Makodim 0827/Sumenep Serka Eko Suwarto Bersama Polsek Kota Dan Instansi Lain Aktif Cegah Covid-19 Di Masyarakat

Sumenep | suaranasionalnews.co.idUntuk mencegah maraknya Virus Corona Covit 19 di masarakat angota Makodim 0827/Sumenep Serka Eko Suwarto bersama Polsek kota dan intansi lain harus aktif di wilayah dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus tersebut.

Kali ini angota Makodim 0827/Sumenep Serka Eko Suwarto melaksanakan giat patroli dengan pengecekan masarakat yang berpergian, berkumpul- kumpul, ngkrong di pingir taman Bunga Kecamatan kota Kabupaten Sumenep. Rabu 6-5-2020.

“Serka Eko Suwarto saat mendampingi patroli mengatakan kepada warganya, agar tetap di rumah kalo pepergian, kita harus rajin cuci tangan memakai sabun dengan mengunakan air mengalir kalau pepergian mengunakan masker,” ujarnya.

Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata TNI khususnya Babinsa dalam mewujudkan tekat dan pencapaian target realisasi yang diharapkan meningkat.

“Seperti saat ini kami Babinsa ikut terjun ke rumah-rumah membantu warga pendampingan penyemprotan,” ucap Serka Eko Suwarto.

“Babinsa pun menghimbau kepada warga agar menguranggi pepergian dan menjahui kerumunan masa sehingga mengurangi penularan Virus tersebut,” ujarnya.

“Untuk menunjang kesehatan di masyarakat Serka Eko Suwarto terus mengimbau kepada warganya agar mengikuti anjuran pemerintah agar hasilnya sesuai yang diharapkan,” ujarnya. Pendim 0827