JALAN RUSAK PARAH, WARGA MENANAM POHON PISANG DITENGAH JALAN RAYA, KAPOLSEK PAKONG MENDATANGI TKP

Pamekasan Polsek Pakong : Akses jalan rusak parah dan sering terjadi Laka lantas di Kec. Pakong, Kab. Pamekasan, warga melakukan unjuk rasa, menutup jalan dengan bakar ban serta tanam pohon pisang ditengah jalan. Rabu (10/07/2020)

Jalan raya yang ditutup warga tersebut merupakan akses jalan raya yg menghubungkan antara jalan raya Pakong Pamekasan dengan Jalan raya Kab.Sumenep tepatnya di Desa Somalang Desa Ban ban dan Desa Cenlecen Kecamatan Pakong.

penutupan jalan raya tersebut merupakan bentuk kekecewaan warga terhadap pemerintah dengan harapan agar pemerintah untuk segera memperhatikan dan memperbaiki akses jalan tersebut. terangnya.

Kapolsek Pakong Iptu H Setiyono SH bersama anak buahnya mendatangi TKP berkordinasi dengan PJU Kab Pamekasan serta melakukan upaya mediasi dengan warga guna menghindari hal yg tidak di inginkan, Shukur Alhamdulillah dengan adanya kesepakatan bersama Pemerintah akan memperbaiki jalan yg rusak tersebut dan blokade tanam pohon pisang di tengah jalan raya dapat dibuka sehingga para pengguna jalan dapat melintas, kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif, Ucap Kapolsek Pakong. (Yunk)