Gegara Ngantuk, Sopir Bus Mini Trabas Pot Bunga dan Pagar Jalan

Pamekasan, Jatim| suaranasionalnews.co.id – Gegara kurang konsentrasi dikarenakan terserang kantuk, Mulyadi sopir kendaraan mini bus alami laka lantas menabrak pot yang juga berfungsi sebagai pembatas jalan. Jum’at 21/02/2020.

Bukan hanya itu saja, akibat benturan tersebut sejumlah pot bunga hancur dan pecahan pot mengenai sejumlah pengendara motor yang kebetulan melintas.

Kanit Lantas Polres Sampang IPDA B Budiyanto mengatakan pada media ini, telah terjadi laka tunggal kendaraan mini bus dengan Nopol P 1761 VJ dengan sepeda motor Nopol M 5367 BF.

“Laka tunggal tersebut kendaraan jenis mini bus dengan yang dikemudikan Mulyadi kontra dengan sepeda motor yang dikendarai Nurul Fadilah asal Desa Murtajih, Kecamata Pademawu, Pamekasan, Madura,” tutur Budiyanto.

Petugas Laka Lantas segera memeriksa TKP secara cermat dan teliti kemudian melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat serta mengamankan BB ke kantor unit laka guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. Kerugiaan materiil diperkirakan sejumlah Rp 20 juta, pungkas Kanit Lantas.

S¿ementara pengendara motor mengalami luka-luka dan langsung di bawa ke rumah sakit Smart guna medapatkan perawatan medis. (Mery, Yunk)