DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Lantik DPC Pujakesuma Aek Kuasan

Asahan– Demi berjalannya roda organisasi Pujakesuma di Kabupaten Asahan, maka pada Selasa (22/02/2022) sekitar pukul 21.30 Wib. DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan dibawah pimpinan Rianto SH MAP melakukan pelantikan DPC PKB Pujakesuma Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan.

Pelantikan yang berlangsung secara sederhana tersebut turut dihadiri oleh Forkopimcam Kecamatan Aek Kuasan serta Anggota DPRD Kabupaten Asahan dari Partai Perindo Tri Astuti SE serta unsur tokoh agama, tokoh masyarakat serta kepemudaan.

Ketua DPD PKB Kabupaten Asahan Rianto SH MAP yang hadir didampingi oleh Ketua Harian Wage, Sekretarisnya Sumantri SH MH dan unsur pengurus lainnya serta turut dihadiri oleh Suherdi S.Sos Ketua MPO DPW Pujakesuma Sumut mengatakan agar DPC Pujakesuma Aek Kuasan yang baru saja dilantik dibawah pimpinan Ir Ponimin agar dapat mengibarkan panji – panji Pujakesuma sampai ke tingkat Desa yang ada di Kecamatan Aek Kuasan.

Sementara itu Ketua terpilih Ir Ponimin yang dilantik menjadi Ketua DPC PKB Pujakesuma Aek Kuasan mengatakan bahwa, dirinya akan menjaga kepercayaan yang diberikan oleh Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto SH MAP. Dirinya juga akan menjaga marwah Pujakesuma di Kecamatan Aek Kuasan umumnya dan Kabupaten Asahan khususnya pada khususnya.

Acara ini sendiri tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah. (Leodepari)