Dandim 0827 Sumenep Pantau latihan Paskibraka di Lapangan Pemkab Sumenep 

Sumenep – Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna sore ini pantau secara langsung Paskibraka Kab. Sumenep latihan pengibaran bendera di lokasi dan tempat sebenarnya di.lapangan Pemkab Sumenep. Senin (12/8/19)

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0827 Sumenep memberi pengarahan, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) adalah siswa pilihan yang mengemban tugas yang sangat mulia, yang mana Paskibraka merupakan peranan yang paling penting dalam peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke – 74 tanggal 17 Agustus tahun 2019 yang kurang 5 hari lagi.

Letkol Inf Ato Sudiatna juga menyampaikan, pelaksanaan Pengibaran bendera Merah Putih di HUT RI ke 74 tinggal hitungan hari, berlatihlah dengan lebih sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

” Saya yakin kalian mampu dan akan berhasil dalam menjalankan tugas ini, ingatlah dan pedomani tugas tiap-tiap indifidu dalam Paskibraka, dengan demikian tidak akan terjadi kesalahan dalam tugas kalian ” tutur Dandim.

Kapten Arm Muasari Danramil 0827/16 Gapura yang bertugas selaku Komandan Paskibraka saat pengibaran pendera 17 Agustus mengatakan, latihan ini terus kami laksanakan hingga hafal paten dalam setiap tugas setiap bagian.

” Mulai saya selaku Komandan Paskibpraka dan petugas pembawa baki, pengibar maupun pengawal semua mempunyai peranan yang sama penting, semuanya harus berjalan seimbang dan terlaksana dengan sempurna “, ungkapnnya.

Pada kesempatan latihan hari ini, Dandim pantau pelaksanaan latihan dari awal masuk lapangan, pengibaran hingga keluar lapangan seledai pengibaran.

Suport Dandim 0827 Sumenep, dengan langsung memantau dan mengarahkan merupakan dorongan semangat yang luar biasa bagi anggota Paskibraka. (pendim)