Wujudkan Karakter Bangsa, Babinsa 07/Guluk-guluk Jadi Irup Upacara di SMP Siratul Islam

Sumenep – Serma Erwis Sutiono Anggota Koramil 07/Guluk-guluk Kodim 0827/Sumenep didaulat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di SMP Siratul Islam Kecamatan Guluk-guluk Kabupaten Sumenep.Senin (12/12/2022).

Upacara pengibaran bendera Merah Putih yang dilaksanakan di halaman SMP Siratul Islam tidak seperti biasanya karena kali ini yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) adalah Anggota Koramil Guluk-guluk.

Dalam kesempatan itu Serma Erwis Sutiono menyampaikan dalam amanatnya kepada seluruh siswa-siswi SMP agar selalu rajin belajar, mentaati aturan sekolah, dan menjauhi Narkoba karena masa depan bangsa ini ada di tangan para generasi muda yang kokoh dan kuat.

Disamping itu Serma Erwis Sutiono berharap agar siswa-siswi lebih rajin dalam belajar untuk meraih cita-cita untuk masa depan yang lebih cerah, maka para siswa harus tekun dan rajin belajar baik disekolah maupun di luar sekolah ucap Serma Erwis Sutiono.

“Kegiatan belajar yang dilakukan saat ini tidak hanya untuk memperoleh pengetahuan semata tetapi belajar untuk dapat menjadi orang yang berguna sesuai dengan minat, bakat dan potensi diri serta belajar untuk dapat hidup bersama dengan orang lain” pungkasnya. (Pendim 0827/Sumenep).