Tutup Turnamen Volley Ball Persit KCK Cabang XVIII, Dandim Kutai Kartanegara Sampaikan Kekompakan

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Dandim Cup 2022 dalam ajang turnamen volley ball Persit KCK cabang XVIII resmi ditutup Kamis 14 Juli 2022 oleh Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Inf. Jeffry Satria di gedung olahraga DPRD Pemkab. Kukar, jalan Patin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara menyampaikan turnamen ini sebagai salah satu pembelajaran bagaimana kita bisa bekerjasama dalam suatu Tim, “Turnamen ini juga sebagai ajang untuk memupuk kebersamaan dan kerjasama dalam suatu Tim yang mana nantinya dapat kita inplementasikan dalam organisasi Persit di Koramil masing-masing sejajaran Kodim 0906/Kutai Kartanegara”, ucap Dandim.

“Saya berharap kita semua yang ada dijajaran Kodim 0906/Kutai Kartanegara harus kompak baik itu ibu-ibu persit maupun bapak-bapaknya dalam segala hal, untuk ibu-ibunya mari kita dukung tugas suami dan untuk bapak-bapaknya mari kita jalankan tugas dengan baik dan benar sesuai dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI”, Tambah Dandim.

Lebih jauh Dandim menyampaikan dalam suatu kompetisi kalah atau menang itu sudah biasa dan jangan berkecil hati yang penting disini turnamen ini mengajarkan kita kebersamaan dan kerjasama, giat lagi dalam berlatih karena rencananya turnamen Dandim cup 2022 akan kembali dan di agendakan pada setiap tahunnya, tutup Dandim. (Kodim 0906/Kkr)