Tiga Anggota Kodim 0913/PPU Resmi Purna Tugas, Ini Pesan Dandim

Penajam | suaranasionalnews.co.idSebagai salah satu cara untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah Satuan, karena telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan Satuan.

Seperti apa yang di laksanakan oleh Kodim 0913/PPU dengan Acara Korps Raport Tradisi Pindah Satuan dan Purna Tugas Personil Kodim 0913/PPU kepada 3 (Tiga) dan 1 (Satu) Personil pindah satuan dan purna tugas yang bertempat di Aula Darmawangsa Kodim 0913/PPU Jln Propinsi Km 9 Kelurahan Nipah – Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten PPU. Selasa (18/10/2022).

Adapun personil pindah Satuan dan Purna Tugas di antaranya, Serda Chris Candra (Pindah Satuan), Sertu Kamaruddin (Purna Tugas), Sertu Sugeng (Purna Tugas) dan Sertu Sarbani (Purna Tugas).

Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi S.E,M.IP dalam sambutannya menyampaikan,” Puji syukur kita panjatkan atas karunia ynag telah diberikan kepada kita, karena pada hari ini kita masih dapat berkumpul dalam acara korps raport pindah satuan.dalam organisasi TNI AD alih tugas merupakan hal yang biasa terjadi pada prajurit TNI.hal ini merupakan surat kebijakan dari Komando Atas dan harus dilaksanakan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi Angkatan Darat,”ujarnya.

“Saya selaku pribadi dan atas nama Komando, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada anggota yang pindah satuan dan personil yang purna tugas,atas dedikasi dan pengabdian selama berdinas di Kodim 0913/PPU.,”terang Dandim.

Lanjutnya, semoga ditempat penugasan yang baru dapat memberikan peran yang sangat berarti dalam pelaksanaan tugas dalam mendukung tugas pokok satuan yang baru nantinya, dan saya berharap tinggalkan hal-hal yang dianggap tidak baik dan jaga hubungan silaturahmi dengan seluruh keluarga besar Kodim 0913/PPU” ucapnya. (Kodim 0913/PPU)