Sinergitas TNI – Polri Kawal Vaksinasi se Kecamatan Bluto

SUMENEP – Guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid -19 khususnya di wilayah Kabupaten Sumenep Anggota Babinsa Koramil 0827/04 Bluto Serka M Saleh bersama Bhabinkamtibmas terus gencarkan Vaksinasi Massal di Desa Bluto Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep. Rabu (3/11/2021).

Serka M. Saleh menyampekan, Koramil bersama Polsek Bluto melaksanakan serbuan vaksinasi massal covid -19. Vaksinasi yang digelar kedua institusi ini untuk mendukung program percepatan vaksinasi di wilayah.

“Wargapun sangat antusias mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Babinsa dan Nakes. Hal ini terlihat dari antrean di gerai vaksinasi di lokasi cukup panjang sejak pagi. Namun, kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan aman,” ujar Serka M. Saleh.

Senada dikemukakan oleh Komandan Koramil 0827/04 Bluto Kapten Inf Imam Fitri Harto menambahkan sasaran serbuan vaksinasi ini juga untuk masyarakat umum. Peserta mendaftar lewat Babinsa dan Babinkamtibmas.

Menurut Danramil selama pelaksanaan Vaksinasi melihat antusias masyarakat mudah diatur dan faham cara menjaga jarak serta patuhi prokes.

“Kedepannya kami berharap Vaksinasinya tambah banyak, orang yang di vaksin juga dengan penuh kesadaran, tidak ada efek samping apapun dan semuanya tetap sehat,” terangnya. (Pendim 0827/Sumenep)