Sinergitas Tiga Pilar Dalam Pengamanan Ops Ketupat Jelang Lebaran

Kutai kartanegara – Anggota Koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/Kutai kartanegara Pelda Edy bersama anggota Polres, Satpol PP, Damkar dan Sencom melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka operasi ketupat Mahakam 2022 bertempat di jalan Sudirman Kelurahan Timbau kecamatan tenggarong, Kamis (28/4/2022).

Pelda Edy mengatakan kegiatan pengamanan operasi ketupat Mahakam 2022 bertujuan untuk pemantauan lalu lintas dan arus kendaraan yang melintas di jalan sudirman jelang mendekati hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Selain memantau arus lalu lintas tim pam juga memberikan himbauan kepada pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintas untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, tim pengamanan Ops ketupat juga membagikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker, imbuhnya.

Kegiatan pengamanan operasi ketupat Mahakam 2022 di lakukan bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman, sehingga para pemudik merasa tenang dalam melakukan perjalanan menjelang dan sesudah Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. (Sumber Kodim 0906/kkr)